Rabu, 09 Februari 2011

 

 

 

 

Siswa-siswi SD PUI HaurgeulisJuara Karate Do Gojukai Nasional

Indramayu, Pelita
Kontingen siswa SD PUI Haurgeulis Desa/Kecamatan Haurgeulis berhasil meraih emas, perak, dan perunggu dan piagam penghargaan pada open tournament Karate Do Gojukai se-Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejumlah siswa-siswi SD PUI yang mengangkat citra Kabupaten Indramayu di even tingkat nasional diantaranya; Habib Nur Fadilah juara I komite perorangan putri usia dini 30 Kg, Nur Alfiyah juara II komite beregu campuran usia dini pra pemula dan juara III komite perorangan putri dini-25 Kg, dan Thoriq Amar Nur Dzaky juara III beregu putra pra pemula.

Keberhasilan beberapa siswa tersebut menimbulkan animo masyarakat Haurgeulis dan sejumlah sekolah menjadikan Karate Do Gojukai sebagai kegiatan ekstrakurikuler.

Kepala SD PUI Haurgeulis Adjat, SSPd mengatakan, keberhasilan yang didapat merupakan kerja maksimal para dewan guru serta peran pelatih yang sabar dan serius mentransfer ilmu bela dirinya.

Salah seorang orang tua siswa SD setempat, Nanang, mengaku kagum pada manajemen serta kinerja kepala sekolah dan guru. Selain mampu mengembangkan sekolah, juga tidak kalah prestasi dengan sekolah lain. Namun demikian ia menyayangkan, keberhasilan ini belum mendapat dukungan penuh. Kami  mengharapkan ada bantuan ruang kelas baru dari dinas terkait yang sampai sekarang belum ada kepastian, kata Nanang. (ck-104)


Penulis :


http://www.harianpelita.com/read/7108/11/antar-daerah/siswa_siswi--sd-pui-haurgeulisjuara-karate-do-gojukai--nasional/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar